Pages

Script online shop Siap pakai


Aplikasi Pembelian dan Penjualan berbasis Web Base

Senin

AdsenseCamp.com


AdsenseCamp Benar Benar Membayar Publisher





Beberapa hari yang lalu saya sudah menerima pembayaran dari bisnis pay per click yang saya ikuti di adsensecamp.com. Walaupun jumlah belum seberapa memang benar-benar menghasilkan dan membayar. Dan itu merupakan rupiah pertama yang saya dapatkan dari adsensecamp.com. Saya tidak bisa menampilkan bukti transfer yang saya terima, tetapi saya bisa memperlihatkan bukti Transfer yang ada di member area adsensecamp.com. Berikut bukti pembayaran yang saya tererima 


Mengikuti adsensecamp tidaklah sulit. Kita tinggal masuk ke websitenya terus mengisikan data yang dibutuhkan. Selanjutnya tugas kita adalah memasang script iklan adsensecamp di blog atau website kita. Nah bila ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan tersebut maka kita akan dapat uang. Selanjutnya bila uang tersebut sudah terkumpul dalam jumlah tertentu maka pengelola adsensecamp akan mentransfer ke rekening kita. Mudah bukan???. Oke.. anda tertarik mengikuti adsensecamp? Segera daftar disini. atau Klik Banner dibawah.
Adsense Indonesia

0 komentar:

Pasang Link Anda di Sini